beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Pantai Gunungkidul Yogyakarta Bakal Jadi Tempat Favorit Pemudik

Pantai Gunungkidul Yogyakarta Bakal Jadi Tempat Favorit Pemudik

 
wildan
2016-06-23 22:04:26
wildan Destinasi 0 216
 
 
Pantai Gunungkidul Yogyakarta Bakal Jadi Tempat Favorit Pemudik

Pantai Gunungkidul Yogyakarta Bakal Jadi Tempat Favorit Pemudik

 

Berita Destinasi Pilihan

 
 
 
 
 

Beberapa tempat wisata pantai di Kabupaten Gunungkidul diprediksi akan menjadi tempat favorit berwisata para pemudik. Dirlantas Polda DIY mengimbau agar berhati-hati saat menuju kawasan tersebut.

"Kami imbau untuk berhati-hati bila para pemudik hendak berwisata di pantai-pantai Gunungkidul," ungkap Dirlantas Polda DIY, Kombes MH Ritonga dalam acara diskusi persiapan mudik lebaran di DPRD DIY Jl Malioboro, Kamis (23/6/2016).

Menurut Ritonga ada beberapa ruas jalan di kawasan Gunungkidul yang rawan terjadi kecelakaan seperti di jalur utama Piyungan Bantul, Patuk, Karangmojo-Semin, Playen hingga menuju kawasan pantai.

"Selain itu juga harus berhati-hati saat berada di pantai karena saat ini sering terjadi ombak tinggi sehingga ada laka laut," kata Ritonga. 

Sedangkan, Kepala Dinas Perhubungan DIY, Sigit Haryanto, menambahkan setelah Lebaran bersama keluarga, pemudik akan menuju beberapa obyek wisata di DIY. Beberapa obyek wisata di Gunungkidul diperkirakan akan dipenuhi wisata seperti Pantai Baron, Kukup, Krakal, Sundak, Sadranan, Ngrenehan, Gua Pindul, Sri Gethuk dan lain-lain. Pihaknya bersama Polda DIY juga telah menjalin kerjasama dengan instansi terkait di Gunungkidul agar arus lalu lintas tidak macet.

"Selain lewat jalur Piyungan Patuk, pemudik juga bisa lewat jalur Imogiri-Panggang. Kondisi jalan juga sudah bagus dan layak," pungkas Sigit. 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan